Jumat, 19 Agustus 2011

Hello My name Indahnurtityo

Perkenalkan namaku indah nurtityo, aku lahir 21 Maret 1994 dijakarta. aku anak kedua dr 2 bersuadara
dan kini aku berusia 17 tahun. bapak dan ibuku selalu membuatku ceria dihari-hariku. aku slalu canda tawa dengan kakaku,usiaku dgn kk jauh sekali,sekitar 6 tahunan,disini aku paling kecil,hehehe. kakakku adalah sosok orang yg paling berharga dihidupku.dia care bgt sama aku.sosok kakak yg slalu ada disaat susah maupun senang. setia dengerin curhatan aku setiap aku cerita.memberi masukkan yg baik dan bs aku terima XD. Ibuku adalah seseorang yg paling spesial di hidup aku.sosok seorang ibu yg slalu ada dihari-hariku yg buat aku slalu ketawa setiap hari. becanda,kadang suka ngambek,kadang suka ngebetein, tp smuanya jd unik bgt. ibu aku suka tau apa yg aku suka.hehe.syg bgt deh sama ibu!!!Bapak aku adalah sosok ayah yg paling berperan dikeluarga aku,dia gapernah marah sedikipun, aku kadang suka takut kalo dia udh marah. karna emg aslinya dia alus bgt sampe aku mikir,gaberbuat hal" yg aneh sampe bapak dan ibuku marah.takuutt bgt.tapi semua itu aku sadar sendiri kalo dimasa depan aku pasti bakal ngebahagiain mereka.dan pengen bg ngebahagiain mereka dengan penuh kasih sayang yg tulus.selama-lamanya mereka slalu ada dihati aku.muah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar